Wanita ini takut sekaligus panik saat tiba-tiba melihat kecoa di punggung dan helm tukang ojek, ...

Story 279817784 Wanita ini takut sekaligus panik saat tiba-tiba melihat kecoa di punggung dan helm tukang ojek, ceritanya viral di medsos!

Kecoa bisa dikatakan salah satu hewan yang juga menjadi musuh dari banyak orang. Hampir semua orang takut dan benci dengan hewan satu ini.

Saat melihat ada kecoa di sekitar mereka, banyak orang yang akan langsung ketakutan bahkan sampai menjerit hingga berlari menjauh.

Wanita di Bangkok, Thailand ini mengalami pengalaman yang paling tidak menyenangkan saat ia berhadapan dengan kecoa yang berada di posisi sangat dekat dengan wajahnya.

Pengalaman mengerikan itu dibagikan langsung olehnya melalui akun Facebook miliknya yang bernama Mooku Yusuk pada 23 September lalu dan langsung menjadi viral.

Saat itu Mooku naik ojek menuju ke rumahnya. Tapi tiba-tiba ia melihat seekor kecoa di punggung ojeknya itu. Melihat hal itu, Mooku pun langsung syok dan ketakutan.

Tukang ojek itu sebelumnya sempat berbasa-basi dengan berkata kalau cuaca belakangan ini sering hujan. Mungkin itulah yang menjadi alasan mengapa kecoa sampai bisa keluar dari sana.

Karena sedang berada di tengah jalan, Mooku hanya bisa berteriak dalam hati dan berdoa agar kecoa itu tidak terbang ke wajahnya.

Jika ia sampai panik dan berteriak, Mooku sadar bahwa tukang ojek itu bisa ikutan panik dan nantinya berujung pada kecelakaan.

"Lalu makhluk itu melihat padaku, kamu saling melihat seolah-olah kami saling kena.

Aku hanya ingin cepat sampai, tapi aku takut kecoa itu terbang ke arahku.

Kecoa itu merangkak di punggung si driver menuju helmnya.

Driver sedikit menambah kecepatan tapi aku menyuruhnya pelan-pelan saja karena tidak sedang terburu-buru.", tulis Mooku di unggahannya itu.

Instagram Photo

Unggahannya itu pun kemudian menjadi viral sampai diunggah ulang oleh akun @smart.gram dan mendapat beragam komentar dari netizen.

afrianti.susan, "Klo aku di posisi itu pasti langaung loncat…"

utiutimelati08, "Ga kebayang klo gw jd penumpangnya,mungkin minta berenti dlu di tengah jalan.. Dan langsung terika kabur masih pake helm2nyaa..???? mendingan ditinggalin sm pacar pas lagi syang2nye dah,dr pada harus bertemu dengan kecoakkk ahhh aku jyjyk aku benciiii????????????"

dianyjuatiningsih, "Kalo aku yg disitu, udah teriak duluan plus nangis krn takut banget sama cunguknguk????????????"

The post Wanita ini takut sekaligus panik saat tiba-tiba melihat kecoa di punggung dan helm tukang ojek, ceritanya viral di medsos! appeared first on Hageuy.com.

no image
Item Reviewed: Wanita ini takut sekaligus panik saat tiba-tiba melihat kecoa di punggung dan helm tukang ojek, ... 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Just load it!