Banyaknya warga Palu yang ngungsi ke luar kota, driver ojek online ini mengeluh karena sepi orderan

Story 285152729 Banyaknya warga Palu yang ngungsi ke luar kota, driver ojek online ini mengeluh karena sepi orderan

Bekerja sebagai driver ojek online bukanlah perkara yang mudah. Sebab, mereka dihadapkan dengan penumpang yang berbeda-beda.

Setiap penumpang tidak selalu respect kepada drivernya, belum lagi orderan yang sepi membuat mereka harus putar otak demi mendapat uang untuk keluarga.

Seperti halnya yang dialami driver ojek online satu ini. Banyaknya warga Palu yang mengungsi membuat ia sulit mendapatkan orderan.

Seperti yang kita ketahui, benca gempa dan tsunami yang menerjang Palu, Sigi, Donggala, Sulawesi Tengah membuat banyak warga kehilangan rumah dan anggota keluarganya.

Oleh karena itu, untuk mencari tempat tinggal dan perlindungan banyak warga yang mengungsi ke tempat lain atau pergi ke rumah saudaranya di luar kota.

Oleh karenanya, para driver ojek online di Palu pun sulit mendapatkan orderan yang menyebabkan pendapatannya sedikit.

Belum lama ini akun @makassar_iinfo memposting sebuah video yang memperlihatkan seorang driver ojol di Palu yang mencurahkan keluh kesahnya.

Dalam video tersebut sang driver tampak menangis karena ia bersedih dari pagi sampai jam 5 sore ia hanya mendapat dua trip.

Itu semua merupakan dampak dari banyaknya warga Palu yang mengungsi ke luar kota akibat bencana alam yang cukup dahsyat menerjang kotanya.

"Salah satu dampak banyaknya warga Palu yang mengungsi di Luar Kota Palu… membuat driver ojek online ini mengeluhkan tentang sepinya penumpang di Kota Palu, ia hanya dapat 2 trip dari pagi sampai jam 5 sore…
.
Tetap semangat ????????????", tulis @makassar_iinfo dalam unggahannya.

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 17 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

cindypalulo, "Yaiya sepi mas habis kena bencana mau naik ojol duit drimana. Kasian jg sabar yah mas"

bachtipai, "???????????????????????????? sedih bngt ampe kuar air mata nih.."

linalina254, "Mendingan pulang kampung d palu lgi berduka"

ri2n_mz, "wkwkwkwkwkwk ada2 aja.. yg sabar y bang ojol"

ecabcdel_, "Mau sedih, kalo ketawa dosa gak sih, aduh masss ????????????????????????"

elyakin94 "Antara kasian dan tidak ngeliatnya. Muka nya itu looh ????????????"

The post Banyaknya warga Palu yang ngungsi ke luar kota, driver ojek online ini mengeluh karena sepi orderan appeared first on Hageuy.com.

no image
Item Reviewed: Banyaknya warga Palu yang ngungsi ke luar kota, driver ojek online ini mengeluh karena sepi orderan 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Just load it!