Buat kamu para pengguna ojek online tentu sudah tidak asing lagi dengan kolom penilaian dan ulasan untuk driver di aplikasi pesan transportasi online.
Yup, kolom ini memang disediakan oleh pengembang agar pengguna bisa membantu melakukan penilaian terhadap kinerja para driver di lapangan.
Dengan adanya rating serta komentar penilaian, akan lebih mudah bagi perusahaan untuk memantau para drivernya. Hal ini tentunya untuk kenyamanan dan kepentingan para pelanggannya juga.
Namun apa jadinya jika fitur yang bertujuan baik ini disalah gunakan oleh para pengguna? Misalnya saja dengan menulis ulasan-ulasan buruk dengan alasan yang hampir tidak masuk akal. Pastinya bikin para driver ojek online kesal dibuatnya.
Seperti deretan alasan pelanggan ngasih bintang satu yang berhasil tim Hageuy.com rangkum dari berbagai sumber.
1. Padahal drivernya narik pake motor bukan pake mobil loh
2. Terus drivernya harus gimana? teriak gituh?
3. Jangan menilai buku hanya dari sampulnya!
4. Gimana ceritanya ada helm nacep dihelm?
5. Positif thingking aja mungkin cs yang satu ini kurang kasih sayang
The post 5 Alasan pelanggan ojek online ngasih bintang satu ini bikin ngakak sambil tepuk jidat appeared first on Hageuy.com.