Sedang dilanda galau tingkat Provinsi, customer ojek online ini kasih ongkos 10X lipat dari tarif

Story 280577620 Sedang dilanda galau tingkat Provinsi, customer ojek online ini kasih ongkos 10X lipat dari tarif

Banyak driver banyak juga kustomer ojek online, dan tak sedikit pula drama yang disuguhkan hingga bertebaran di media sosial.

Lengkap, mulai dari kisah menghibur, dramatis, hingga drama yang menjengkelkan sekalipun.

Drama ojek online yang sempat bikin heboh media sosial seperti kustomer yang kabur saat pura-pura ambil ongkos di rumah, jok motor licin bikin kustomer sosorodotan, hingga kisah mengharukan kakek tua driver ojek ketiduran saat nunggu orderan.

Nah, kali ini cerita ojek online ini mengisahkan seorang kustomer baik hati membayar ongkos lebih dari yang seharusnya. Kustomer berparas cantik itu memberikan ongkos hingga 10x lipat dari tarif yang tertera di aplikasi.

Kisah ini diunggah oleh netizen bernama Taufiq Faturahhman McGlowstar di group FB komunitas driver ojek Grab Bike beberapa waktu lalu, setelah mengantarkan kustomer perempuan dari Red Palace ke Alfamart.

Dari tarif yang seharusnya dibayar Rp5.000, wanita berparas cantik itu memberikan uang ongkos selembar berwarna biru, Rp50.000 tanpa meminta kembalian.

dilanda galau tingkat Provinsi, customer ojek online ini kasih ongkos 10X lipat dari tarif

 

Menurut penuturan abang driver, kustomernya itu memberikan ongkos lebih dikarenakan tengah dilanda galau urusan asmara. Ia merasa pacarnya itu tak ada guna, tak bisa antar jemput dirinya.

Mendapati bayaran ongkos berkali-kali lipat, tentu saja membuat si abang driver sumringah bukan kepalang. Bahkan ia pun sesumbar akan stand by 24 jam untuk sang kustomer.

Iwan "Kameungmeut… ????matak resep tiap hari menang nu kitu nya kang… Amiin."

Azmi "Cik alungkeun kontakna mang haha."

The post Sedang dilanda galau tingkat Provinsi, customer ojek online ini kasih ongkos 10X lipat dari tarif appeared first on Hageuy.com.

no image
Item Reviewed: Sedang dilanda galau tingkat Provinsi, customer ojek online ini kasih ongkos 10X lipat dari tarif 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Just load it!