Ini dia Vivi Novia, driver ojek online berparas cantik yang bikin nyaman dan betah saat diboncengin

Story 280972915 Ini dia Vivi Novia, driver ojek online berparas cantik yang bikin nyaman dan betah saat diboncengin

Jadi seorang driver ojek online bukanlah profesi yang mudah. Selain penuh resiko, bekerja sebagai driver ojol butuh skill berkendara yang baik dan pastinya harus bersikap ramah pada penumpang.

Tapi rupanya bekerja sebagai driver ojek online jadi tantangan tersendiri bagi Vivi Novia Putri (23).

Perempuan cantik ini dituntut untuk jadi driver ojol yang gak peduli siang dan malam harus membawa kendaraan dalam keadaan yang fit.

Walaupun demikian, perempuan yang akrab disapa Vivi ini mengaku kalau jadi driver ojek merupakan pekerjaan yang dijalaninya sepenuh hati.

Diakui oleh Vivi, dirinya memang suka mengendarai sepeda motor. Dan saat ia melakoni pekerjaannya sebagai driver ojek online, Vivi merasa tidak jenuh karena bisa bekerja sambil jalan-jalan.

Ini dia Vivi Novia, driver ojek online berparas cantik yang bikin nyaman dan betah saat diboncengin

Alumni SMAN 13 Bandar Lampung ini menambahkan alasannya menyukai pekerjaan sebagai driver ojol yakni karena bisa bertemu dengan macam-macam penumpang dengan sifat dan cerita hidup yang berbeda-beda.

Di balik rasa senangnya jadi seorang driver ojek online, Vivi juga punya ketakutan saat berada di jalanan dan ketika demo mengintai transportasi berbasis online.

Ini dia Vivi Novia, driver ojek online berparas cantik yang bikin nyaman dan betah saat diboncengin

Walaupun ia seorang wanita, tapi semangatnya untuk menjalani profesi sebagai driver ojol gak pernah padam.

Diakui Vivi, orangtuanya sempat khawatir terutama saat ia mendapat penumpang laki-laki. Tapi Vivi selalu berusaha meyakinkan orangtuanya untuk tidak perlu merasa cemas, karena ia berusaha untuk selalu berhati-hati.

The post Ini dia Vivi Novia, driver ojek online berparas cantik yang bikin nyaman dan betah saat diboncengin appeared first on Hageuy.com.

no image
Item Reviewed: Ini dia Vivi Novia, driver ojek online berparas cantik yang bikin nyaman dan betah saat diboncengin 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Just load it!