Kisah mengharukan driver ojek online dapat penumpang tunanetra ini bikin netizen pada mewek

Story 272565768 Kisah haru driver ojek online dapat penumpang tunanetra ini bikin netizen pada mewek

Bekerja sebagai driver ojek online memang nampaknya memiliki tantangan tersendiri. Mulai dari menghadapi penumpang nakal yang juga sulit diatur, hingga banyaknya orderan fiktif yang berasal dari orang iseng kurang kerjaan.

Namun tak hanya itu saja, nyatanya pofesi tersebut juga terkadang membuat mereka mendapatkan banyak inspirasi dari para penumpangnya.

Seperti yang dialami oleh seorang driver ojol yang satu ini. Diunggah oleh akun @dramaojol.id, pemilik akun Facebook Fa U Zi menuliskan curhatannya saat mendapatkan penumpang tunanetra.

Ketika itu ia sedang standby untuk narik ojek pagi jam setengah enam. Ia sempat beberapa kali mendapat orderan namun akhirnya dicancel karena lama menunggu.

Hingga akhirnya orderan yang memintanya untuk diantarkan ke UNJ. Agar tidak dibatalkan lagi, ia pun memberi tahu pada calon penumpangnya bahwa ia bisa membatalkan orderan jika tak bisa menunggu lama.

Namun penumpang tersebut mengatakan bahwa tidak ada masalah jika dirinya harus menunggu.

Hingga setelah tiba, driver terkejut melihat penumpangnya ternyata seorang tunanetra. Ia terlihat dituntun oleh security.

Di perjalanan, mereka pun berkomunikasi. Ternyata sang penumpang merupakan mahasiswa di UNJ.

Sang driver pun penasaran dengan bagaimana caranya belajar di Universitas biasa dengan keterbatasannya ini.

Sang pemuda mengatakan bahwa dirinya bisa belajar dengan buku khusus yang memang tersedia.

Hebatnya lagi ternyata sang pemuda mendapatkan beasiswa dari BIDIK MISI.

Mendengar cerita sang penumpang, sang driver pun merasa malu dan tertampar dengan semanggat hidup pemuda ini.

Dan saat ditanya tentang perasaan penumpang tersebut tentang keterbatasannya, sang pemuda mengatakan.

'Dunia itu indah bang, tapi sayang nggak bisa melihatnya' tuturnya.

Tentu saja cerita dari seorang driver ojol ini langsung membuat netizen sedih dan juga terharu. Mereka salut dengan perjuangan sang pemuda yang tampak memiliki semangat yang luar biasa.

The post Kisah mengharukan driver ojek online dapat penumpang tunanetra ini bikin netizen pada mewek appeared first on Hageuy.com.

no image
Item Reviewed: Kisah mengharukan driver ojek online dapat penumpang tunanetra ini bikin netizen pada mewek 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Just load it!