Bukan diburu bahkan dibunuh, perlakuan tak terduga pekerja di Tenggarong pada satwa terancam ...

Story 272565767 Bukan diburu bahkan dibunuh, perlakuan tak terduga pekerja di Tenggarong pada satwa terancam punah ini viral

Membuat masyarakat resah, saat ini banyak sekali manusia yang dengan terang-terangan memburu hewan-hewan langka dan membunuhnya. Namun belum lama ini sebuah postingan yang berbeda viral di media sosial.

Dalam postingan tersebut tampak video dan juga foto yang memperlihatkan bagaimana para pekerja di Tenggarong Kutai Kartanegara berlaku ramah pada hewan yang hampir punah.

Dalam video terlihat para pekerja sedang bermain dengan bekantan, satwa yang termasuk terancam punah.

Ditengah banyaknya kasus pembunuhan pada satwa dilindungi bahkan memakannya, tentu saja prilaku pada pekerja ini sangat terpuji.

Video ini memberi peringatan pada kita bagaimana semestinya kita memperlakukan satwa yang dilindungi dan terancam punah.

Postingan ini pertama kali diunggah oleh akun facebook Oesnie Al Fatih satu tahun yang lalu.

Namun walaupun telah lama diunggah, video ini kembali viral di media sosial.

Bekantan yang ada di dalam video tampak nyaman dan dekat dengan para pekerja yang mengajaknya main disana.

Bekantan itu tampam mengikuti para pekerja yang sedang berjalan. Bahkan mereka pun terlihat tidak masalah diajak bercanda oleh pekerja.

Bahkan yang menarik, seorang pekerja ada yang memijit bekantan tersebut. Tanpa merasa terganggu, sang bekantan justru diam dan terlihat menikmati.

Malah, terdengar pula suara geraman dari bekantan seperti menandakan bahwa dirinya menikmati pijatan tersebut.

Melihat video ini, netizen pun berharap para pekerja ini tetap menjaga dan melindungi bekantan dengan baik.

Mereka pun berharap supaya lingkungan tempat bekantan ini hidup bisa diperbaiki.

The post Bukan diburu bahkan dibunuh, perlakuan tak terduga pekerja di Tenggarong pada satwa terancam punah ini viral appeared first on Hageuy.com.

no image
Item Reviewed: Bukan diburu bahkan dibunuh, perlakuan tak terduga pekerja di Tenggarong pada satwa terancam ... 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Just load it!