Gara-gara nggak sopan dan minta dibikin kopi, driver ojek online ini digampar penumpangnya

Story 286302232 Gara-gara nggak sopan dan minta dibikin kopi, driver ojek online digampar penumpangnya

Bekerja sebagai seorang driver ojek online tentunya dituntut untuk selalu cermat, sigap dan sopan agar pelanggannya merasa puas oleh pelayanan yang diberikannya.

Karena bagaimanapun pekerjaan yang satu ini membuat drivernya harus banyak sabar lantaran mereka bertemu dengan banyak orang yang memiliki sikap serta prilaku yang berbeda.

Jangan sampai bertindak seenaknya seperti driver ojek online satu ini. Akibatnya ulahnya kepada sang customer, driver inipun mendapatkan karmanya.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial tampak seorang driver ojol yang sedang dimarah-marahi oleh customernya yang merupakan seorang wanita.

Tidak hanya memarahinya saja, tapi wanita itu juga sempat memukul helm hingga menampar sang driver yang tidak diketahui namanya itu.

Diketahui, kejadian tersebut berawal dari sang customer yang merasa direndahkan oleh driver ojek online itu.

Wanita tersebut memesan Grab express dan drivernya mengirim pesan dengan menggunakan bahasa Jawa.

Nggak cuma itu saja, wanita itu juga diminta oleh sang driver untuk membawa barang miliknya ke pom bensin, padahal seharusnya barang tersebut diantar ke tujuannya.

Parahnya lagi, driver itu juga menyuruh vustomernya itu untuk membuatkannya kopi. Karena ulah sang driver itulah wanita tersebut emosi hingga menamparnya.

Melihat hal itu banyak netizen yang ikut geram dan menyalahkan sang driver, dan tak sedikit pula yang menyebut customer wanita itu lebay karena marah terlalu berlebihan.

squshop, "Driver ga sopan, dan customer nol attitude. Ngomong baik2 ga bs emang? Gausa pake kekerasan jg x, mungkin kalo lg mrh sama orang lain jg pake kekerasan x ya"

pien_haszat, "Marah boleh, tersinggung boleh, tp jangan main tangan, tar elu nya yg dilaporin ke polisi sama kang ojol"

vithasopiyan, "Makanya pake etika dong…mau di tampar ato gak pun ttp aja si ojol gk sopan..coba tanya di kntornya apa ada prosedur celutak gak??"

BACA JUGA: 7 komentar pujian penumpang ojek online ini bikin drivernya baper klepek-klepek

chanz_purnama, "Drivernya ga ada etika.. customernya emosian dan ringan tgn.. cocok sama2 ga punya manner, kurangnya pengamalan pancasila sila ke 2.."

The post Gara-gara nggak sopan dan minta dibikin kopi, driver ojek online ini digampar penumpangnya appeared first on Hageuy.com.

no image
Item Reviewed: Gara-gara nggak sopan dan minta dibikin kopi, driver ojek online ini digampar penumpangnya 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Just load it!