Saking gregetnya nonton, pria korban sinetron yang satu ini emosi sampai cakar layar televisi

Story 284672443 Saking gregetnya nonton, pria korban sinetron yang satu ini emosi sampai cakar layar televisi

Masih Ingat video seorang emak-emak korban sinetron yang menangis saat menonton film favoritnya? Lucunya, kejadian tersebut direkam langsung oleh sang anak dan diunggah ke media sosial.

Dan kejadian serupa juga kembali terjadi. Namun, kali ini bukan ibu-ibu yang menangis, tapi bapak-bapak emosian karena menonton sinetron.

Nonton sinetron memang mengasyikan, apalagi kalau nontonnya bersama keluarga. Momen nonton pun jadi lebih ramai.

Apalagi kalau alur ceritanya yang seru dan menggemaskan, pastinya akan membuat siapapun penontonnya gemas hingga menangis jika ceritanya sedih.

Dalam video yang diunggah akun @smart.gram itu tampak pria dengan rambut dikuncir beberapa kali menggerutu sambil menunjuk-nunjuk ke televisi yang sedang menayangkan sinetron favoritnya.

Diduga terlalu menghayati alur sinetron tersebut, seorang pria korban sinetron itu pun emosi bahkan sampai memukul hingga menggaruk-garuk layar televisinya.

Terakhir, bapak itupun kembali dibikin kesal saat ia menyadari kalau aksinya itu direkam oleh seseorang yang ada di sampingnya.

Video itupun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

lilisayu_r, "Emosi emang nnton sinetron. Apalagi yg alur nya ga msuk akal dan greget haha"

jhuna_terhempas_masalalu, "Kemaren bapa gua yg nangis.. korban sinetron????"

norsyamsisahmad, "kenapa saya tobat dari tontonan sinetron yang unfaedah ya karena seperti dalam video, selalu kebawa emosi"

hanif_alif89, "untung tv tabung, tahan geprakk ???? … Mpe tangan bengkak g akan pecah tu tipi pak.. Emng lcd ????"

azizah_kiddiw, "Untung tv nya ga di banting, kalo di banting kelar dah????"

The post Saking gregetnya nonton, pria korban sinetron yang satu ini emosi sampai cakar layar televisi appeared first on Hageuy.com.

no image
Item Reviewed: Saking gregetnya nonton, pria korban sinetron yang satu ini emosi sampai cakar layar televisi 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Just load it!