Bawa 2 anaknya saat bekerja, perjuangan driver ojek online wanita ini bikin customernya nangis ...

Story 279258416 Bawa 2 anaknya saat bekerja, perjuangan driver ojek online wanita ini bikin customernya nangis terharu

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah foto yang memperlihatkan driver ojek online wanita yang membawa dua anaknya saat bekerja.

Foto tersebut seolah memperlihatkan perjuangan driver wanita itu demi membesarkan anaknya. Foto itu sendiri beredar luas setelah diunggah oleh akun @glamelforfood.

Dari keterangan yang ditulisnya, wanita tersebut bernama Ode. Pemilik akun GlamelforFood itu pernah menggunakan jasa Ode untuk mengantarkan brownies kepada pelanggannya.

Pemilik toko brownies itu kaget ketika pertama kali melihat driver ojek online itu. Pasalnya Ode bekerja dengan membawa kedua anaknya.

Ode sang driver ojek online itu pun nampak terlihat sabar bekerja ditemani oleh kedua anaknya. Meski tak terbayang bagaimana repotnya ia membagi perhatian kepada anak dan customernya.

Bahkan resiko yang dipilihnya itu sempat membuat customernya itu terharu bahkan sampai menangis melihatnya.

"(geser kesamping untuk lihat foto dan chatanku dengan mba era dan ibu gojek ini ya❤) .
.

temen2, aku boleh cerita sedikit yah?
jadi hari sabtu tgl 22 sept kemarin di JCC, kebetulan yang anter browniesku itu ibu ini. .
.

MasyaAllah ibunya baik banget yaAllah, sabar banget, ramah banget. knp bisa aku bilang kaya gitu?
karna pas saat itu, aku salah nyebut pintu JCC aku bilang ketemu di pintu 9, taunya pintu yg aku datengin itu pintu 7, dan aku jalan kaki dari pintu 7 ke pintu 9 yang lumayan jauh( karna aku merasa ini salahku). pas sampe sana, ibunya ternyata udh jalan ke pintu 10 karna nyari aku ga ketemu. Terus aku tlf ibu ini, dan aku mau samperin aja ke pintu 10. .

Tapi.. ibu ini gamau, dia lebih baik muterin tu JCC untuk kembali ke pintu 9 biar aku ga jalan kaki jauh lagi.
fyi, ibu ini udh 2kali muterin JCC nyari pintu 9 buat ketemu aku???? .
.

MasyaAllah, pas ketemu ibu ini.. ibu ini sama sekali ga marah, masih ramah, masih semangat. Padahal saat itu anaknya ada yang lagi nangis, masyaAllah aku lihatnya netes! Ngerasa malu sama diri sendiri kenapa tadi jalan sedikit aja ngeluh capek di dlm hati, gmn ibu ini yang panas2an buat mencukupi keluarga kecilnya???? .
.
.

setelah ibu ini menuju lokasi, aku langsung chat customersku mba @eragherisa aku langsung ngasih tau kondisi si ibu ini. Dan, alhamdulillahnya customersku orang baikk…. dia mau ajak ibu dan anak2 nya makan kfc????yaAllah Alhamdulillah ibu gojek ini di kelilingin sm orang2 baik. .
.
.

Singkat cerita, setelah ketemu ibu gojek ini aku kepikiran banget sm ibu ini. Mau kenal dan tau ttg ibu ini lebih jauh, sekalian mau izin share di medsos.
Alhamdulillah aku masih ada kontaknya, dan aku chatan via WA sm ibu gojek ini. .
.
.

Ternyata, ibu gojek ini tulang punggung keluarga, suaminya sdh nikah lagi dan ketaun kasar ke anak2nya. dan sampai detik ini anak2 nya sdh tdk dapat nafkah dari mantan suaminya. .
.
.

Kenapa ibu ini sllu bawa anak2 nya?
Karna ibu ini ga punya siapa2 lagi yg bisa dititipin anaknya.
sempet sewa yang momong anak, tp malah uangnya habis gakaruan tp anaknya ga keurus sm yg momong ini.", tulis @glamelforfood dalam unggahannya.

Instagram Photo

Unggahan itupun kemudian menjadi viral hingga mendapat lebih dari 1 ribu like dan mendapat beragam komentar dari netizen.

windasyahfrida, "semoga ibu ini selalu diberkahi rejeki yg berlimpah oleh Allah SWT dan si ibu dan anak"nya diberikan kesehatan selalu, amin yarabb ☺????"

bellasaff, "ya Allah, ibu semangat terus yaa????"

sulviasabtu, "Masya allah semoga berkah untuk ibunya banyak yang bantu,semoga bermanfaat ,mba boleh minta norek dan cp ibunya ya ????"

The post Bawa 2 anaknya saat bekerja, perjuangan driver ojek online wanita ini bikin customernya nangis terharu appeared first on Hageuy.com.

no image
Item Reviewed: Bawa 2 anaknya saat bekerja, perjuangan driver ojek online wanita ini bikin customernya nangis ... 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Just load it!