Video viral! Detik-detik pengendara motor wanita selamat dari tabrakan maut KRL ini bikin ...

Story 273779600 Video viral! Detik-detik pengendara motor wanita selamat dari tabrakan maut KRL ini bikin jantung hampir copot

Di media sosial sering beredar foto ataupun video yang memperlihatkan aksi atau perilaku emak-emak yang tertangkap kamera dan langsung menjadi viral.

Mulai dari aksi heroik hingga perilaku ngeselin emak-emak yang justru bikin siapapun yang melihatnya geleng-geleng kepala.

Seperti yang dilakukan emak-emak yang satu ini. Ia tertangkap kamera melakukan aksi nekat yang bisa dibilang ceroboh menerobos pintu palang kereta api. Padahal pada saat itu sebuah kereta KRL akan melintas. Tau sendiri kereta api lajunya kenceng banget!

Aksi berbahaya yang dilakukan oleh emak-emak itu berhasil direkam oleh seorang pengendara yang juga sedang menunggu kereta lewat.

Video itu kemudian diunggah oleh akun @agoez_banz di akun Instagram miliknya.

Diketahui, kejadian itu terjadi di daerah Citayam, Bogor, Jawa Barat.

Emak-emak yang tidak diketahui identitasnya itu berhasil lolos dari tabrakan KRL yang melintas tepat setelah emak-emak itu sampai ke sebrang jalan.

Di video itu juga terlihat sebelum melakukan aksi nekat yang membahayakan nyawanya, para pengendara lain sempat melarangnya dengan membunyikan klakson.

"Nekat!!! Seorang perempuan menerobos palang pintu kereta yang sudah tertutup di perlintasan Bojong Gede, di saat bersamaan KRL melintas dengan kecepatan tinggi.

Beruntung ia masih selamat, semoga bisa jadi pelajaran buat kita semua agar lebih hati-hati dan waspada.", tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Hingga saat ini video itu telah ditonton lebih dari 22 ribu tayangan dan menuai beragam komentar dari para netizen.

ardhimansyah, "Gregetan liatnya.. Pengen gw tampol aja komuknnyaaa tuhh.. Sayang aja komuknnyaa ga keliatan."

princessbintang, "-_____- ngejar apaan sih sampe rela membahayakan diri sendiri ?"

dennzdarmawan, "Sampe ngepot ngepot broo gokil , masih untung selamet"

denysetyy, "video kurang dramatis, harusnya nyrempet dikit kayak disinetron2"

anton_wiratama, "Nunggu kreta penumpang aja gk sabar, gmna nunggu kreta batubara coba ????"

The post Video viral! Detik-detik pengendara motor wanita selamat dari tabrakan maut KRL ini bikin jantung hampir copot appeared first on Hageuy.com.

no image
Item Reviewed: Video viral! Detik-detik pengendara motor wanita selamat dari tabrakan maut KRL ini bikin ... 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Just load it!