Sudah punya istri, penumpang wanita ini keukeuh minta driver ojek online jadi suaminya

Story 265511478 Sudah punya istri, penumpang wanita ini keukeuh minta driver ojek online jadi suaminya

Jika dulu aplikasi ojek online hanya sebatas pesan jemput dan antar ke tujuan, kini aplikasi tersebut sudah banyak perkembangannya.

Tak cuma pesan doang, aplikasi ojek online yang kini banyak tersebar di play store itu juga menyediakan fasilitas khusus agar si pelanggan dapat menghubungi si driver begitu juga sebaliknya.

Seperti kisah seorang driver ojek online yang satu ini, setelah mengantar penumpang tak putus sampai disitu saja, si driver malah terus-terusan dihubungi oleh cewek yang diketahui bernama Maya.

Lewat aplikasi berbagi pesan instan itu si driver mengunggah percakapannya dengan Maya, terlihat si Maya malah menanyakan keberadaanya.

Si driver pun menjawab kalau ia nggak ngojek dan sedang di rumah bersama istri dan anaknya. Saat ditanya kenapa Maya menghubunginya, perempuan itu malah menjawab dan bikin si driver kaget bukan main.

Sudah punya istri, Penumpang wanita ini minta driver ojek online jadi suaminya, jadi driver ojek ternyata godaannya berat!

 

Sontak pernyataan perempuan itu bikin si driver baper, ia pun mencoba menjelaskan kalau ia sudah punya istri dan dua anak, namun perempuan bernama Maya itu tidak perduli, dan malahan si Maya tidak mempermasalahkan status si driver asal bisa membagi waktu dengannya.

Maya mengaku ikhlas jadi istri kedua asal sang driver lah yang jadi suaminya.

Sudah punya istri, Penumpang wanita ini minta driver ojek online jadi suaminya, jadi driver ojek ternyata godaannya berat!

Si driver pun menerima kejadian ini sebagai ujian rumah tangganya.

Ternyata kejadian ini bukan sekali, tapi sebelum-sebelumnya si driver juga mengalami kejadian serupa.

The post Sudah punya istri, penumpang wanita ini keukeuh minta driver ojek online jadi suaminya appeared first on Hageuy.com.

no image
Item Reviewed: Sudah punya istri, penumpang wanita ini keukeuh minta driver ojek online jadi suaminya 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Just load it!