Kepergok suami lagi begituan dengan pria lain di toilet, wanita ini gigit ‘anu’ suaminya ...

Story 265803937 Kepergok suami lagi begituan dengan pria lain di toilet, wanita ini gigit 'anu' suaminya hingga putus

Kasus perselingkuhan dan drama pelakor alias (Perebut Laki Orang) sekarang ini memang banyak terjadi di kalangan masyarakat.

Terlebih lagi jika kasus perselingkuhan itu muncul dikalangan selebritis ternama.

Kebanyakan para pelaku perselingkuhan kerap kali malah tidak terima serta merasa mereka berada di pihak yang benar.

Mereka merasa sebagai korban dimana suami-istri atau kekasih hatinya tidak begitu harmonis.

Seperti kasus perselingkuhan yang terjadi di India baru-baru ini. Si wanita yang bersikukuh tidak salah malah menyiksa suaminya sendiri.

Kejadian ini pun membuat publik di India geram dengan aksi wanita yang jelas-jelas salah itu.

Kepolisian wilayah Vellore menangkap seorang wanita bernama Jayanthi berusia 45 tahun akibat percobaan pembunuhan yang dilakukannya setelah kepergok selingkuh dengan pria lain oleh suaminya.

Senthamarai, pria berusia 55 tahun yang berprofesi sebagai petani itu mencoba untuk mengecek keberadaan istrinya dengan mencari ke toilet.

Alangkah terkejutnya, Senthamarai mendapati istrinya sedang berciuman dengan pria lain di dalam toilet. Ia pun mengancam akan berteriak dan memeberitahukan tingkah tidak pantas mereka di depan umum.

Ketika Jayanthi ditarik keluar dan dipaksa untuk mengaku, ia pun marah dan mencoba untuk kabur. Pria selingkuhannya juga membantunya untuk kabur dengan memelorotkan celana Senthamarai.

Namun tiba-tiba saja Jayanthi meraih kemaluan suaminya kemudian ia pun menggigitnya hingga putus.

Warga yang berada disana pun kaget dan panik dengan keadaan Senthamarai yang bersimbah darah dibagian kemaluannya.

Ia pun kemudian dilarikan ke Goverment Hospital agar nyawanya bisa tertolong. Senthamarai pun kemudian dipindahkan ke rumah sakit kedua agar kemaluannya dioperasi dan bisa utuh kembali.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih mengejar dan mencari Jayanthi bersama pria selingkuhannya yang kabur. Mereka dikenakan pasal percobaan pembunuhan dan pasal berlapis yang mengakibatkan hilangnya nyawa sang suami.

Usai menjalani serangkaian perawatan, hingga kini kondisi Senthamarai diketahui sudah stabil dan pulih.

The post Kepergok suami lagi begituan dengan pria lain di toilet, wanita ini gigit 'anu' suaminya hingga putus appeared first on Hageuy.com.

no image
Item Reviewed: Kepergok suami lagi begituan dengan pria lain di toilet, wanita ini gigit ‘anu’ suaminya ... 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Just load it!