Gak terima orderannya di cancel, driver ojek online ini kasih bogem mentah calon penumpangnya ...

Story 267339143 Gak terima orderannya di cancel, driver ojek online ini kasih bogem mentah calon penumpangnya pake helm

Keberadaan transportasi berbasis online berupa ojek online sekarang ini memang sangat membantu, terlebih bagi mereka yang tinggal kota besar.

Selain memberikan banyak manfaat dan memberi kemudahan, jenis transportasi yang satu ini juga kerap kali menghadirkan berbagai cerita.

Dari yang bikin baper, lucu hingga yang bikin emosi. Kisah dan cerita ini tak hanya datang dari sang driver, tapi juga dari para customernya.

Berbicara soal ojek online, belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan tindak penganiayaan yang dilakukan oknum driver ojek online.

Dalam video itu tampak dua orang pria yang berdiri berhadap-hadapan di pinggir jalan. Keduanya seperti sedang membicarakan sesuatu.

Tiba-tiba pria yang memakai helm memukuli pria yang ada di depannya dengan menggunakan helm serta menjambak rambutnya.

Setelah beberapa saat, beberapa orang pun menghampiri kedua pria itu seperti menanyakan apa yang sedang terjadi antara keduanya.

Usut punya usut, yang melakukan pemukulan itu adalah seorang driver ojek online. Ia memukul calon customernya karena tidak terima orderan di cancel.

Driver ojek online yang merupakan mitra Grab itu tidak terima kalau orderannya di cancel, padahal saat itu ia sedang dalam perjalanan.

Belum diketahui dengan pasti kapan dan dimana lokasi kejadian itu. Namun aksi yang dilakukan sang driver telah beredar luas di media sosial.

Salah satunya diunggah oleh akun @keluhkesahojol.id, Kamis (9/8).

Hingga kini video itu telah ditonton lebih dari 31 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

lovebakingjakarta "Ah gereb emg kalah sopan driver2nya ama nggojyek".

hermanfals14 "Pasti ada hal lain selain cancel, kayaknya gak mungkin kalo cuma gara2 cancel".

af_dh_al "Haduh2 mesti ada training lagi nih..".

eta_plakutak "Bener kok kalo mo cancel hrs ngabarin babang nya dulu tapi ya tapi mbo yaa ga pake di tonjok2 jg keless".

rusniaabdillah "Ga gitu juga bro kekastamer, Cara lu nyari duit salah bro, gue sering kaya gitu, tapi lu harus taau yg namanya nyari duit ada pahit nya. Kalo kaya gitu udah kelewatan bro. Jadi ojol kok manja".

The post Gak terima orderannya di cancel, driver ojek online ini kasih bogem mentah calon penumpangnya pake helm appeared first on Hageuy.com.

no image
Item Reviewed: Gak terima orderannya di cancel, driver ojek online ini kasih bogem mentah calon penumpangnya ... 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Just load it!