Disebut hajar pejalan kaki di trotoar, driver ojek online yang telah dicabut kemitraannya ini ...

Story 266882799 Disebut hajar pejalan kaki di trotoar, driver ojek online yang telah dicabut kemitraannya ini beri klarifikasi

Baru-baru ini warganet dibikin heboh dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan pemukulan yang dilakukan oleh seorang driver ojek online pada pejalan kaki di trotoar.

Kejadian itu terjadi pada Senin (6/8) malam di Jalan Jatiwaringin, Jakarta Timur yang melibatkan anggota Koalisi Pejalan kaki bernama Alif dengan mitra Grab Bike bernama Gusti Rini.

Keduanya terlibat adu mulut karena driver ojol tidak terima dirinya ditegur karena menggunakan trotoar yang seharusnya untuk pejalan kaki.

Sayangnya, dalam kejadian itu Gusti Rini terpancing emosinya sehingga memukul Alif dengan menggunakan helm.

Gusti Rini sendiri ditegur karena motornya naik ke trotoar. Padahal, trotoar merupakan hak dari para pejalan kaki.

Efek dari pemukulan itu pun membuat dirinya dilaporkan kepada pihak yang berwajib karena melakukan aksi penyerangan terhadap Alif.

Rekan Alif yang juga merupakan Ketua Koalisi Pejalan Kaki, Alfred Sitorus mengatakan kalau kejadian pemukulan itu berawal ketika Gusti Rini yang tengah membonceng penumpang dengan mengendarai motor di atas trotoar.

Menurut Alfred, Gusti Rini yang merasa tidak terima ditegur oleh Alif melakukan kontak fisik berupa pemukulan.

Alfred berharap agar para driver Grab lebih diberikan lagi pemahaman tentang tata tertib berkendara di jalan.

Nggak sampai disitu saja, ia juga berharap agar masyarakat semakin teredukasi melalui peristiwa tersebut.

Tidak ingin disalahkan, melalui akun Facebook miliknya Gusti Rini memberikan klarifikasinya di grup Komunitas Grab Indonesia.

Dirinya juga mengaku kalau dirinya yang dihadang dan bagian depan motornya dipukul oleh Koalisi Pejalan Kaki tersebut.

Disebut hajar pejalan kaki di trotoar, driver ojek online yang telah dicabut kemitraannya ini beri klarifikasi

Rini juga mengaku kalau dirinya dibentak-bentak oleh salah seorang anggota koalisi dan diancam akan dipukul terlebih dahulu.

Driver ojek online ini juga berujar aksi pemukulannya itu merupakan bentuk aksi dalam membela diri. Gusti Rini juga menambahkan kalau video aksi pemukulan yang sudah viral itu tidak lengkap seutuhnya.

Akan tetapi, klarifikasi Gusti Rini itu tidak cukup untuk membuatnya tetap menjadi pengemudi ojek online. Manajemen Grab telah memutuskan untuk memberhentikan Gusti Rini sebagai mitra GrabBike.

The post Disebut hajar pejalan kaki di trotoar, driver ojek online yang telah dicabut kemitraannya ini beri klarifikasi appeared first on Hageuy.com.

no image
Item Reviewed: Disebut hajar pejalan kaki di trotoar, driver ojek online yang telah dicabut kemitraannya ini ... 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Just load it!