Chat nakal minta foto panas, nafsu pria mesum ini runtuh seketika saat lihat fotonya aslinya

Story 264588508 Chat nakal minta foto panas, nafsu pria mesum ini runtuh seketika saat lihat fotonya aslinya

Di dunia maya, rasanya sangat aneh jika kita tidak memiliki teman, bahkan tak jarang para pengguna internet malah bisa bergaul bahkan menemukan jodohnya saat berinternet ria.

Ngomong-ngomong soal nyari jodoh di dunia maya, terkadang tak sedikit pria nakal yang memanfaatkan jejaring sosial untuk menggoda lawan jenisnya, mulai dari minta no WA hingga menjurus pada hal-hal yang berujung negatif, misal pemerasan hingga meminta hal-hal yang bersifat pribadi.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang pria yang satu ini.

Sekilas penampilannya ini biasa saja, tapi kalau ngomongin hobi, pria ini tergolong maniak bersosial media.

Sehari dia bisa menghambiskan waktu berjam-jam hanya untuk stalking sosmed cewek-cewek cakep.

Namun, beberapa saat yang lalu, geliatnya di sosmed semakin menjadi-jadi saat dia bertemu dengan seorang lawan jenisnya di internet.

Aktivitas berselancar maya pun kian menjadi hingga pernah seharian hanya untuk menguntit sosmed si doi.

Kemudian ia iseng-iseng meminta foto pribadi doi, si doi mengiyakan sambil mengirimkan foto sebagian dari permintaan pria mesum ini.

Nafsu syahwatnya kian menjadi, saat doi membalas sambil mengirikan foto sebagian.

Instagram Photo

Namun malang tak dapat ditolak begitu saja, saat si doi mengirimkan foto fullnya, yang pria mesum ini dapatkan malah sebaliknya dan bahkan bisa saja bikin dia langsung insyaf.

Bagaimana tidak, foto itu ternyata foto ketiak seorang cowok gemuk tak berseni yang bikin nafsunya hilang seketika. Ia pun kaget dan segera mencabut kabel komputernya.

Entah bagaimana kondisi psikis pria mesum ini sekarang, kayaknya ia trauma dan kapok stalking dan menggoda cewek di sosmed.

The post Chat nakal minta foto panas, nafsu pria mesum ini runtuh seketika saat lihat fotonya aslinya appeared first on Hageuy.com.

no image
Item Reviewed: Chat nakal minta foto panas, nafsu pria mesum ini runtuh seketika saat lihat fotonya aslinya 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Just load it!